Jumat, 29 April 2016

Melihat Karakter Seseorang Berdasarkan Warna Favorit

Apakah Anda mempunyai warna favorit? Ternyata warna favorit yang sering Anda gunakan dapat melihat bagaimana karakter Anda sebenarnya. Setiap orang tentunya memiliki warna kesukaan atau warna favorit yang berbeda-beda. Biasanya mereka akan selalu menggunakan barang-barang yang sesuai dengan warna favoritnya. Dari warna inilah dapat kita ketahui bagaimana sebenarnya sifat seseorang itu.
Berikut cara melihat karakter seseorang berdasarkan warna favoritnya:
1. Warna hitam

Orang yang menyukai warna hitam adalah orang yang bersahaja dan terkesan misterius. Mereka juga secara alami bisa dikatakan orang yang cerdas, yang sangat percaya diri dan mampu memancarkan pesona untuk lawan jenisnya. Akan tetapi orang yang menyukai warna hitam ini cenderung cuek dan tidak terlalu perduli dengan perkataan orang lain.

2. Warna putih
Orang yang menyukai warna putih adalah pribadi yang halus dan berhati tulus. Mereka juga pribadi yang polos dan anggun. Mereka ini tidak banyak omong namun enak diajak sebagai teman curhat dan senang dengan kedamaian.

3. Warna merah
Orang yang menyukai warna merah adalah orang yang mempunyai pribadi yang berani, semangat dan suka tantangan. Mereka ini juga cocok dijadikan seorang pemimpin karena memiliki bakat atau kejiwaan sebagai pemimpin. Tetapi, orang penyuka warna merah jika marah ia cenderung memberontak.

4. Warna hijau
Orang yang menyukai warna hijau adalah orang dengan pemikiran dewasa, tenang dan mudah tersinggung. Dia juga sopan santun dan pemaaf walaupun agak sedikit keras kepala.

5. Warna kuning
Orang yang menyukai warna kuning menggambarkan pribadi yang penuh semangat dan selalu ceria. Orang ini juga senang bercanda dan terkenal sebagai sosok yang optimis dan punya intuisi yang tajam. Mereka juga suka menjadi pusat perhatian banyak orang.

6. Warna ungu
Orang yang menyukai warna ungu adalah orang yang senang dengan belajar hal-hal baru. Selain itu mereka juga melakukan hal terbaik untuk masa depannya. Walaupun mereka terlihat misterius dan sulit didekati namun mereka adalah orang yang romantis.

7. Warna pink
Orang yang menyukai warna pink adalah mereka yang romantis, lemah lembut dan penyayang. Orang ini cenderung sangat manja namun ia akan senang jika membantu orang lain.

Dan banyak lagi warna-warna lain. Jadi, Anda termasuk orang yang menyukai warna yang mana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar