Selasa, 03 November 2015

Mengenal Mitos Tentang Tahi Lalat yang Jarang Diketahui

Dunia ini menyimpan misteri. Konon, ada tanda-tanda lahir yang sudah dimiliki manusia yang itu bisa digunakan membaca kepribadian pemiliknya. Tahi lalat misalnya. Tahi lalat yang sudah ada sejak lahir konon bisa digunakan untuk membaca kepribadian pemiliknya. Di zaman modern sekarang ini ternyata masih banyak mitos yang berkembang dan dipercaya oleh sebagian masyarakat, termasuk salah satunya adalah tentang tahi lalat. Lokasi keberadaan tahi lalat di tubuh kita bahkan disebut-sebut bisa menjadi indikator mengenai kondisi keuangan kita. Menurut filsuf China kuno, tata letak tahi lalat di tubuh kita bisa memberikan makna yang berbeda. Berikut diantaranya:
Tahi lalat di bawah mata
Untuk Anda yang memiliki tahi lalat di kantung mata, berarti Anda punya kekhawatiran besar pada anak-anak. Hubungan Anda dengan mereka tidak baik. Tidak ada jalan lain yang bisa Anda lakukan untuk memperbaiki keadaan selain dengan cara bertoleransi.

Tahi lalat di dagu
Anda adalah tipe orang yang selalu bergerak dan terus-menerus merenovasi dan mendesain ulang rumah. Anda ingin diperkenalkan kepada hal-hal baru dan melihat tempat-tempat baru. Anda tidak senang berada di suatu tempat dalam waktu lama. Anda senang menikmati perjalanan dan petualangan, dan memiliki mata yang sangat jeli.

Tahi lalat di tengah hidung
Posisi tahi lalat yang berada di tengah hidung bisa mengindikasikan bahwa posisi keuangan Anda akan terus berada di bawah karena ada kecenderungan untuk menyebar uang. Selain itu, letak tahi lalat di tengah hidung juga bisa menjadi indikasi bahwa Anda hobi berjudi. Satu-satunya solusi atas hal ini adalah bahwa Anda harus tahu kapan untuk berhenti. Sementara itu, seseorang dengan tahi lalat di hidung memiliki kecenderungan menggoda lawan jenis. Untuk lebih cerdas mengatasi masalah ini, Anda bisa memanfaatkan pesona ini untuk mendapat pasangan yang baik.

Tahi lalat di kening
Bila Anda memiliki tahi lalat di kanan kening Anda, tandanya Anda akan diberkahi kemakmuran. Sedangkan tahi lalat yang ada di bagian kiri kening menunjukkan bahwa Anda mudah tersangkut kegalauan. Tahi lalat yang ada tepat di tengah kening menunjukkan bahwa Anda akan diberkahi kemakmuran dan dikenal oleh banyak orang

Tahi lalat di pipi
Pemilik tahi lalat di pipi akan mencapai ketenaran dan kekayaan di usia muda dan disarankan untuk menggunakan periode ini untuk menyiapkan masa tua. Orang-orang yang bertahi lalat di area pipi cenderung punya ketakutan hidup saat usia tua.

Tahi lalat di telapak tangan
Tahi lalat yang ada di telapak kanan menandakan bahwa Anda akan menjadi orang yang enteng rejeki. Sementara Anda yang memiliki tahi lalat di tangan kiri beresiko memiliki masalah keuangan.

Itulah mitos seputar arti yang bisa didapat dari keberadaan tahi lalat di tubuh kita. Percaya tidak percaya, tergantung keyakinan Anda. Semoga tafsir letak tahi lalat ini bisa membantu Anda makin sukses dalam kehidupan.

sumber: kesekolah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar